Makasi Ya Allah…

AlhamduliIndah at IPBlah, Indah Purnama Sari (ade gw) keterima di IPB dengan Mayor Ilmu Tanah dan Manajemen Sumberdaya LahanA14110083.

Akhirnya dia bisa nunjukkin SMA SWASTA juga bisa masuk PTN. Hahaha, ade-kaka satu kampus, satu fakultas dan satu jurusan. Gw beharap dia bisa ngikutin apa yang ada di jurusan gw dan memperbaiki nama baik keluarga gw. Amin….

Mulai sekarang, gw harus fokus sama kuliah biar ngga ngulang. Cukup Fisika Tanah aja yang harus gw ulang, gw bingung mau ngulang pas semester berapa. Bisabisa gw ngulang bareng ade gw sendiri,hahaha….

Semangat Papink….

Leave a Reply

