Pra MPD MSL 47

aku bangun jam 5-an, serasa ikut MPD lagi tapi kali ini aku jadi panitia. Danus divisi yang aku jalani dalam kepanitian ni.hahaha.
aku mengikuti medanmedan yang lumayan menantang, aku menuruni lembah, mendaki gunung, mengarungi derasnya air sungai, melewati pematangan sawah, memasuki perkampungan , menemukan jalan raya dan berakhir di tanah merah. saat mengarungi sungai, aku jatuh. haha. ila dan hanim yang satu divisi dengan ku juga jatuh.hahaha. mmmmm, aku dibikkin hitam kedua kali di tempat yang sama dan bedanya sekarang aku udah berkerudung.hahaha.

Leave a Reply

