Lat Padus Wisuda MSL

Hari ini gw bener-bener lagi ngga enak badan, abis kuliah biologi jam1 siang gw langsung tiduran aja. Kepala pusing, perut eneg banget dan badan sakit semua, terus tiba dapet sms dari Lussy disuruuh dateng ke ruang sidang. Sumpah gw g ada niat buat ke sana soalnya lagi g enak badan. Gw internetan aja sama edit blog ampe magrib dan c dila sms disuruh latihan padus.MMM, yaudah dech gw berusaha dateng dan tiba-tiba c hana clara n tjedah dateng ke kosan akku. Senang sekali soalnya mereka dateng diwaktu yang tepat jadi aku ke kampus ngga naek ojeg. Alhamdulilah…. Mereka datang bawa martabak dan kue Cane, aku ngga enak sama mereka berdua soalnya cuma sebentar banget di kosan aku dan c tjedah numpang boker. mmm kayanya c tjedah nyaman sama kosanku soalnya dia klo ke kosan ku pasti boker.Aku inget kata-kata mamaku,”klo kita bisa boker di tempat yang baru artinya nyaman dan betah.” hahaha …

Akhirnya kita berangkat ke kampus dengan motornya tjedah “Rokid”, tapi kita k pom bensin dulu. hahaha…
c tjedah baik banget mau nganterin aku dan hanna clara sampe HMIT. Aku dan Hanna Clara langsung ke ruang sidang paling atas,waduh switter dan kerudunganku sama banget sama kordeng dan kursi yang ada di ruang sidang. Semua IJOIJO dan gw samaan bajunya Rofi. hahaha..

Ketawa-ketawa terus dan ketawa membuat rasa ngga enak badan gw ilang begitu saja. Terima Kasih Teman. Kita latihan gitu dan ada waktu kosong aku hanna clara dan teguh foto foto dengan gaya mesum dengan juru kamera c Rizqi Iannatus *panggil saja Ian. Aku senang karena bisa tertawa bareng lagi sama  mereka. * Dila,Hana M, Ica,Elin, Madi,Andre, Rofi,Dodi, Ian,Teguh,Hana Clara,Adit,Aang, Suci…

ini foto – foto saat kita latihan Padus

Leave a Reply

