Registrasi UTM ny Indah

Sumpah, hari ini gw ribet banget ampe gw ngga kuliah Biologi. Gw jalan terus dari Kosan nganterin mama rapat ke- Auditorium Toyib – lalu menuju ke GWW nganterin Indah registrasi – Lanjut ke Asrama nemenin bapak naroh barang2 indah cz indahnya di GWW-  Bapak cape lalu istirahat di Kosan dan mama setelah rapat langsung ke Asrama – Jam 1siang gw ke Asrama nemuin mama buat ngasih kunci kamar asrama indah – abis itu gw ke Kortan buat RG (west jadi sering dateng #itung2 lirik rofi.hahaha) –  selesai itu gw ke Asrama buat ngajak mama makan siang- mmm,lalu kita ke GWW nunggu indah keluar registrasi  tp bapak nelpon gw karena kelaperan dana mama nunggu indah sendirian akhirnya- terus gw k Kosan dan beli makan buat bapak – Akhirnya ngumpul juga  indah,mama, bapak dan aku di kosan sebentar. mereka pulang ke Jakarta sama mamanya Winda. hahaha….

Gw ketemu Bang Hadi, Ica,Sulis, Teguh, Ardi di Mahatan. Mereka ngeliat langsung ade gw secara langsung. wuaaaah….

Gw tepar gilaaaaaaaaaa, tapi gw ngga bisa tidur cepet. Hari ini gw ngga ikut beres2 ruang sidang cz ada ade gw di kosan n tepar parah. Maaf ya semuanya.hahhaha….

Leave a Reply

