Akhirnya Menangis juga…

Hari ini gw bangun jam 10, wew parah sekali ngga ikut Pra MPD. Aku diajak Ica nonton Harpot bareng Dila, Hana M, Elin, Erli, Shely, Putri, Hance dan Tjedah. Kita semua nonton jam 15.15 di Elos (Ekalokasari), duduk paling depan coba. Gila ini pengalaman pertama gw duduk paling depan, klo kuliah aja gw duduk paling belakang eh nonton bioskop duduk paling depan. #Pala_pusing_Efeknya. Ceritanya seruuuuu,hahaha.

Sebelum pulang,gw hana Clara n tjedah makan dulu di KFC. Kita mesen superfamilly 3minuman + 3nasi dan 5ayam dengan harga 93ribu. wedeh boros sekali hari ini gw.hahaha. Pulangnya gw n Tjedah susah dapet angkot Ciampea denger2 gosip daerah Ciampea macet parah jadi angkotnya pada kejebak disana. Akhirnya gw – Tjedah naek angkot Kampus Dalam, Gw c ngga kenapa2 tapi c Tjedah bermasalah cz harus nyambung lagi naek angkot Ciampea sedangkan angkotnya g ada. Gw baru naroh tas disms Tjedah dengan cerita macet parah di DPN BNI, gw nganterin Tjedah ampe kosan dengan motornya Ani. Saat di jalan raya,gw baru sadar motor Ani rem depannya blong, waduh gw benerbener ketarketir. Selama perjalanan,gw baca Bismillahhirohmanirohim dan sampe kosan dengan selamat. Alhamdulilah ya Allah….

Sampe kosan, gw merenung akan bulan puasa kali ini tanpa Ilham Lazuardi. Biasanya kita ngumpul sebelum bulan puasa, Aku kangen ya Allah sama Alm.Ilham, mau nyekar tapi masih ada urusan di Bogor. Maafin mba ya Ham…

Dibawah ini foto Alm.Ilham pada tahun 2007, waktu itu dia maen k rumah sebelum puasa.

Mba berdoa,”kamu baikbaik aja disana.Amin.”

Leave a Reply

