Pra MPD47_Bersih – Bersih

Hari ini gw ikutan kegiatan Pra MPD_47 yaitu bersih – bersih. Awalnya,gw males tapi setelah dipikir2 gw jadi pengen ikut, lumayan bisa memanfaatkan waktu gw buat ngelirik rofi. Senior yang dateng bang Ahyang dan Bang Had. Hahaha…Kita tertawa dan bersih2 bersama. Bang Hadi kerjaannya gangguin kita semua, dan bang Anhyang kerjaannya foto2. mmm, dibawah hasil jepretan bang Anhyang. hahaaha. . . .

   

*gw pake baju kuning dan jilbab krem

*bang Hadi yang lagi tiduran.

     

ini bang Hadi  dan bang Anhyang yang lagi nangkring di Atas Poon *haduh bang muke lw g keliatan.haha

* gw pake baju kuning dan jilbab krem.haha

Alhamdulilah karena bisa merasakan hal – hal seperti ini. Makasi ya Allah….

Sorenya gw ketemu Rofi di gang menuju lingkar pewira, gw shock dong. Dia manggil gw,”Papink!!” mmm, gw senyum dan melambaikan tangan. . . . . .

3 thoughts on “Pra MPD47_Bersih – Bersih

Leave a Reply

