Mmmmmmm

     Hari ini Puasa ketiga adalah sehari sebelum MPD_47, aku berangkat ke bogor abis subuh dianterin bapak sampe Lebak Bulus. Alhamdulilah perjalanan ku ke bogor diperlancar karena aku duduk di Agra Mas lancar dan sepi (biasanya kalo bareng sama orang2 berangkat kerja*Alhamdulilah). Perjalanan dari Jakarta – Bogor, aku sms ibu Khursatul Munibah (dosen PA) ingin membuat janji untuk konsultasi tentang Rencana Studi kuliahku. Alhamdulilah banget, ibu Khursatul bisa ketemu denganku hari ini jam11. Tiba di BaranangSiang, naek angkot 03 menuju Laladon langsung jalan (biasanya ngetem dulu.*Alhamdulilah) dan sampai di Laladon pun, aku naek angkot Kampus Dalam menuju kosan itu langsung jalan dan tidak macet. *Alhamdulilah. Tiba di kosan aku mandi dan  istirahat sejenak…
Jam 11 kurang pun aku berangkat ke kampus untuk ketemu ibu Khursatul Munibah. Tiba disana, aku bertemu Tjedahwati dan Nindya Ayu Utari biasalah kita ngobrol sejenak dulu. Setelah itu, aku bertemu Konsultasi sama Ibu Khursatul di ruangnya. Aku pun memutuskan untuk serius di lab. PJIC. Aku mendapatkan masukan tentang SC dari ibu Khursatul. Ibu Khursatul berkata,”ngambil SC dari ARL, FaHutan, Ilkom, Statistika dan ESL. Lebih diutamakan milih dari ARL dan FaHutan. mmm, Kamu kesini lagi hari senin ya Nak!”  Oke aku akan kembali ke sana hari senin, Alhamdulilah aku dapet masukan. Keluar dari ruangan ibu Khursatul, aku ketemu ka Hanna, ka Reyna dan ka Ika (MSL44) biasalah kita ngobrol sejenak dulu. (*Papink bersyukur sekali bisa kenal kaka tingkat yang baik hati seperti mereka Ya Allah. Terima Kasih Ya Allah.). Setelah itu, aku nemenin Nindya Ayu Utari untuk nganterin Undagan MPD 47. Selesai urusan di kampus, aku, Nindya dan Tjedah pun balik ke kosan untuk istirahat beberapa jam karena kita pun baru nyampe dari Rumah. Tiba di kosan, niat untuk nulis WP tapi malah ketiduran cz angin ujan membuat aku ngantuk. Aku pun tertidur,padahal lagi sms bang Roma nanya ttg SC cz kita dosen PA-nya. Bangun – bangun jam 04.15 sore, aku baru ingat punya janji ka Eni mau minjem jaket lapang. Aku ke kampus bareng Winda sekalian nyari buka puasa. Setelah itu aku balik ke kosan dan buka puasa bareng Winda, Nyokapny Winda, Ani dan Cici. Aku dapet sms Jarkoman disuruh ke kampus buat persiapan hari besok MPD. Aku disuruh ngumpul di kampus jam 1/2 9 malem. Alhamdulilah banget c Winda juga dapet jarkoman juga dari jurusannya, Jadi pulang-pergi bareng Winda. Terima Kasih ya Allah atas kelancaran hari ini. . . .
Tiba di kampus, aku menuju kortan dan aku diketawain sama temen MSL dan lainnya karena SOP yang aku pake sekarang. Sial,aku salah baca sms Jarkoman jadinya aku udah menggunakan SOP buat besok di hari ini. Sulis, Ica, Teguh, Elin, Ila, Tjedah, Nindi, Hana Clara, Hana M, Dila, Anis dan entahlah siapa aja, mereka ngakakak ngeliat gw salah kostum. Biasanya gw yang ngakak buat mereka dan sekarang mereka ngakak-in gw. Huft…Aku ke Hmit sebentar, aku ngeliat ada bang Hadi, bang Vecky, bang Anhyang, bang Roma, bang Tocan, ka Reyna, ka Tia, ka Eni (MSL44) pada ngumpul di depan HMIT. Bang Roma nyapa gw,”pink,tadi bu khurs nanyain gw ngga?” dalam hati gw ngakak, sumpah bang gw yang satu ini pede abis.hahaha.
Rapat pun dimulai,…..
setelah rapat aku langsung ke tempat Winda di Node HPT. Aku menunggu winda sampe selesai. Urusan gw dan winda selesai langsung pulang ke kosan dan sampe kosan stengah 11. Tiba di kamar, aku pun mandi dan menyiapkan tenaga untuk besok, dimana hari yang telah dipersiapakn dari bulan-bulan lalu datang juga.

       Maaf hari ini ngga ada gambarnya ya…………
Ya Allah, terima kasih untuk hari ini. Alhamdulilah sekali.

6 thoughts on “Mmmmmmm

  1. hanna aditya says:

    haha ya ampuun adiiik paping ternyata nyebuut nama gw di sini hhe.. bersyukuur juga kenal adiik junior kaya paping.. miss galauers dan miss likers…
    yuuu jadi anak PPJ yuu..be special with spasial😀

Leave a Reply

