MPD_47 Tiba….

Bismillah,,,,. Hari akan panjang sekali. Semangat para Soiler. Viva Soil….
Aku berangkat jam 6 kurang bareng winda, dia juga panitia MPD. mmm, aku lupalupa ingat ngapain aja soalnya banyak yang aku lakuin ini. hahaha…

Aku mencoba untuk mengingat lagi dech tapi maaf karena kalo ngaco.haha.
Panitia juga baris disamping nak 47, melihat 47 nya dimarah2in ma Komdis. Setellah itu nak 47 nya dengerin presentasi dari abang2 44 dan lain sebagainya. Aku gabut banget saat ini jadi aku foto – foto bareng panitia yang lain. seperti dibawah ini:

Para panitia mengadakan beberapa promosi dan games. mmm, aku boleh ngambil foto dari camdig temen untuk dokumentasiku sendiri. (*aku senang menduplikasi kejadian yang telah terjadi karena lumayan kalo lagi sedih bisa menghibur dengan melihat yang telah aku simpen.)  Aku bingung mau cerita apa soalnya aku tidak banyak membatu dalam hal ini soalnya kerja aku udah kelar yaitu mengumpulkan uang danus. Aku paling cuma jalan terus baris dan melihat sekitarnya. haha…

Sekitar jam11-an nak 47-nya dipindahin ke ruang Sidang paling atas, aku juga kesana tapi aku memisahkan diri ke luar bareng panitia yang laen. Kita menunggu nak 47nya sambil ketawa2 dan ngobrol. hahaha. mmmm, Azan Zuhur nak 47-nya dimobilisasi solat zuhur. Setelah selesai panitia balik lagi seperti menunggu nak 47-nya dengan berbagai aktivita yang dilakukan para panitia. Aku, Tjedah dan Ian solat zuhur dan istirahat di musola. Kita bertiga tertidur disana beberapa jam, kita bangun gara2 mendengar suara kaka dan abang msl44 bercanda. Suaranya terdengar sampai ke lantai atas dan membangunkan kita bertiga. hahaha. Setelah itu kita balik bertugas dan nak 47-nya dimobilisasiin ke parkiran samping HMIT buat perkenalan senior.  mmm abis itu selesai kita foto – foto dech. Mmm, ada beberapa foto yang akan aku taruh di my WP liat aja dibawah ini. itu hasil ngambil dari camdig temen dan download dari blognya bang Anhyang.

* Cowo yang sendiri itu adalah bang Roma (MSL44) , aku yang pake kaos ungu dan sisanya temen2 MSL46 dech. haha

* Ini MSL 46, dari cewe yang berkacamata namanya Anis, Aku, Hana M, Elin, Ila dan Dila.

* Aku yang berkaos ungu dan megang tas, Elin, Hana M, dan Dila

* Ini hasil Jepretan bang Anhyang, mmm Soiler 46.

* Ini hasil Jepretan bang Anhyang, mmm Soiler 46. Viva Soil….

* Ini hasil Jepretan bang Anhyang, mmm Soiler 46, 47 dan 44

* Ini bang Anhyang, Thx atas fotonya ya Bang!!!

2 thoughts on “MPD_47 Tiba….

Leave a Reply

