Bantu Winda pindahan

Hari ini aku bangunya siang, terus indah dateng ke kosan minjem alat2 buat MPKMB 48. Aku keluar dari kamar menuju ke ruang ibu ratih (*penjaga kosan) dengan menuruni tangga. Aku kaget melihat ada Permadi (*MSL46) ada di ruang tamu. Oh My God!!! aku ngga pake kerudung pula. Yaudah c selow.hahaha…

Aku diem aja di kamar, sambil nulisnulis. Terus ketiduran sampe setengah lima sore, untung Winda ke kamar ngajak beli buka puasa (*bersyukur kenal sama Winda dari SMA ampe sekarang masih nyatu.) Aku nitip buat buka puasa sama Winda soalnya nyawa gw masih belum nyatu. (*baru bangun.haha). Magrib pun tiba, kita buka puasa bareng di kamarnya winda bareng Ani, Winda dan Nyokapnya Winda. Hari ini c Cici ngga buka bareng kita soalnya dia ngumpul Omda, padahal itu hari terakhirnya winda di Kosan Wisma Intan. mmm, ngga lama lagi c Cici balik ke kosan. Mulai hari Winda Pindah ke rumah barunya, aku, Ani dan Cici ngebatuin buat mindahin barang2 yang ada di kamar kosan menuju rumah barunya. Setelah itu, aku, ani dan Cici masak di dapur atas. Kita goreng Nuget dan Sosis. (*Alhamdulilah bisa kenal mereka). Kita makan bareng sama Nisa dan temennya Nisa yang nginep di kamarnya Nisa (*nak FaHutan46). Setelah itu aku, Ani dan Cici kembali ke dapur buat nyuci2 piring dan penggorengannya. hahahha…..

Aku selipin fotonya ni ya…

*Foto saat mindahin barang2nya Winda dari kosan ke Rumah barunya. haha.

*ini Ani dan Cici (paling jangkung) bantuin mindahin barang dari kosan ke rumah winda

* Aku sedang menggoreng Nugget di Kosan Wisma Intan.

* Aku nyicip Nugget dulu ah. haha.

* Ini Nuggetnya Ani, Thx y Anioooo

* Hidangannya udah jadi,

* Hahaha, c Cici terlalu tinggi c ampe miring2 gitu di foto.

2 thoughts on “Bantu Winda pindahan

Leave a Reply

