KRS oh KRS * Semester 5

Hari ini dari malem trs sahur sampe siang bolong, gw Online buat nungguin KRS dibuka. Tapi hasilnya gw ngga bisa ngisi KRS. Gila ini mah nguji kesabaran gw abis. KRS erorr terus.

Akhirny gw pulang jam setengah 4 sore sama Tri(*ade kls gw dr sma), kita naek Agra Mas. Dalam perjalanan c Putra(*MSL46 ngulang Biologi bareng gw) sms,“nilai biologi udah keluar. Lw dapet B,pink” Gw benerbener bersyukur satu kelas sama Putra pas ngulang Biologi, Dia banyak ngebantu gw. Aku juga terima kasih ke Tjedahwati yang ngisi KRS gw dan Nindya Ayu Utari yang ngeccek ulang (mereka MSL46).

Alhamdulilah banget Ya Allah, atas semuanya . . .

One thought on “KRS oh KRS * Semester 5

Leave a Reply

