Kangen gw ngga pake kerudung

Hari ini aku udah punya rencana buat pergi sama Mba Sinta ke Ambasador buat belanja. Bapak juga ngajak aku ke Lippo Karawaci buat belanja juga dan cek mata. Aku memilih ke Ambasador soalnya lebih banyak pilihan, berarti aku juga memutuskan buat panas2an, debu2an dan macet2an selama perjalanan. Apapun keputusan yang aku pilih harus dijalankan dengan tulus dan tidak boleh nyerah. Alhamdulilah puasanya tidak batal.haha. .  .
Aku buka puasa bareng mba sinta di Solaria Plaza Raya, tempat makan pada penuh2 menjelang puasa jadi kita seadanya aja. haha…
Sampe rumah gw nyobain belanjaan gitu, terus gw jadi kangen masa-masa gw sebelum pake kerudung. Mama dan kaka gw bilang,“kamu mah cakepan ngga pake kerudung tau,pink” Waktu semester pendek, temen TPB aku shock melihat aku jadi kerudungan kaya gini dan berkata,“Yah c Papink udah berkerudungan aja c. Lw mah pantesan g berkerudung tau.” dan beberapa temen ku lainnya juga bilang yang hampir2 mirip lah.

Aku kangen …………

*Maaf ini hanya sebuah kerinduan. Insya Allah aku ngga buka jilbab ko. Ini buat memory aja c.

Sampe rumah, badan gw pegel2 parah karena kebanyakan jalan dech kayanya….

Leave a Reply

