Ceritanya Inget Alm. Ilhamlazuardi

Hari ini mood gw baik sekali, Alhamdulilah. . . .
Gw ngga dateng ngumpul yang jam 8 di Kortan cz telat bangun gw. hahaha…
Gw dari kosan langsung ke kelas aja, eh sampe di kampus barengan sama anak2 yang ngumpul. hehe, ketauan dech. Kita semua menuju ke RK. B1-C2 *bawah Toyib kuliah Pengantar Agraria dan Kadaster. Gw shock banget kelas udah banyak anak SC, wew!!! Dosennya Ontime banget ya, mulai kuliah jam 09.00 sampe 09.50. Hari ini aku memperhatiin dosen tapi ngga sepenuhnya cz gw ngga keliatan sama tulisan yang di Slide. Jadi gw mainin Hape. mmm Jam 10, lanjut kuliah Kesuburan Tanah di 14 FAC 401 B (*Tanggut). Gila kuliah Kesuburan lama banget sampe jam 12.30 kaya Dastan aja.haha. Awalnya gw memperhatiin dosennya tp ujung2nya gw mainin hp lagi.haha. Selesai kuliah, ada penghargaan buat para PJ semester 3 dan 4. Selamat ya Teman2. Aku selipin foto kalian di Blogku…

Terus selesai aku, Hanna Clara, Tjedah dan Nindi bingung mau kemana akhirnya kita semua nemenin tjedah makan siang cz dia lg g puasa. Abis itu kita kuliah lagi di RK V 02. 01 (*di Sil) PenKom. Alhamdulilah, aku meperhatiin sampe akhir walau ada tulisan slide yang kelewatan. Alhamdulilah banget ngga ada praktikum Penkom. Selesai kuliah gw, Hanna Clara, Nindi dan Tjedah duduk2 dulu di Stevia. Kita cerita banyak hal, mmm kita cerita tentang kronologi kecelakan angkot kampus dalam yang menyebabkan mahasiswi Fahutan 46 meninggal dunia dan mahasiswi HPT 46 patah tulang. “Ceritanya angkot kampus dalam itu ngebut terus bannya pecah. Supirnya ngebanting setir ke sebelah kiri, dimana posisi yang diduduki mahasiswi Fahutan 46 dan Mahasiswi HPT 46 duduknya diposisi sebelah kanan. Terus alm. mahasiswi Fahutan46 kepalanya bocor, darahnya keluar dari kepala dan hidung”. Gw denger ceritanya kaya gitu. Maaf jika ada yang salah. Kecelakan itu mengingatkan kecelakan aku akan kecelakan Alm. Ilham Lazuardi. Sumpah gw ngga percaya secepat itu Ilham udah dipanggil sama Allah. Meninggalnya Alm Ilham juga tragis. Ya Allah, Papink kangen. Aku berharap alm ilham disana diberikan tempat yang terindah. Amin. Miss u, Ilham Lazuardi…

Gw di stevia sambil nunggu Winda yang masih kuliah. Gw nunggu hampir 2 jam, tapi aku ditemenin ko sama Hanna clara, nindi dan Tjedah kira2 satu jam-an lah. Terus mereka balik ke kosan, gw nunggu di stevia sendirian. Gw sambil sms-an buat janjian Sahur On The Road. mmm, akhirnya Winda datang lalu kita langsung nyari makan buat buka puasa. Gw sama winda beli sate padang dan es buah. Yak, sate padang lagi Sate padang lagi. Gw suka pedes c.hahaha. Hari ini gw sama winda ngga misah ko jadi agak cepet. Terus gw ngeliat bang hadi di depan Al-Amin ujung bara, gw melambaikan tangan aja cz klo ngomong juga pasti ngga denger cz dia berdiri disana dan gw digoncengin Winda menuju kosan. Banh hadi juga melambaikan tangannya. *Jiah, kaya difilm2 gitu.hahahaha..

Sampe Kosan, gw buka puasa bareng Ani, Winda, dan Nyokapnya Winda. Hari ini rencananya mau nonton dvd bareng wisma intan  tapi gw ikut Sahur On The Road. Maaf ya Kawan… Selesai buka Puasa kita solat di kamar kosan masing2, gw nunggu Tri (*Dia ade kelas gw di SMA 90 Jakarta) pulang ke kosan. Gw mau minjem motor dan Helmnya buat Sahur On The Road, Alhamdulilah dikasih pinjem. Gw ngga mungkin berangkat jam 1malem ke kampus jadi gw nginep di kosan Nurila kusuma panggil saja Ila (*Msl46). Gw ke sana jam 9lewat dengan motor mio hitamnya Tri. Sampe depan kosannya ila, gw agak ragu benar g ya ini kosannya? Akhirnya gw nelpon Ila tapi ngga aktif, Gw nelpon Putri ngga diangkat terus gw nelpon Anis baru diangkat. Ternyata udah pada tidur semua, Maaf ya gw ganggu kalian. Disini, gw agak kesulitan buat masukin motor ke dalam kosannya ila,putri dan anis soalnya polisi tidur gede  banget dan dipisahkan oleh got. *begitulah. haha. Gw minta tolong sama bapak2 yang ada disana. Akhirnya masuk juga ni motor mio. Terus c ila baru bangun, akhirnya gw tidur di kamar ila dan ila tidur di kamar Erli cz erlinya pulang ke rumah (*maklum orang bogor.jd PP mulu). Gw ngga bisa tidur terus gw sms c Dila buat ngucapin Selamat Ulang Tahun.

Alhamdulilah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s