Sahur dan Buka Puasa bareng Teman.

Hari ini gw ikut Sahur On The Road bareng MSL. Aku nginep di kosan Ila, jam 01.30 pagi gw berangkat ke kampus sama ila. Wedew, gw keluar gang dari kosan ila banyak anak cowo yang nongkrong di sepanjang jalan Bateng. Aku melewati mereka dengan Mio Hitam membonceng c Ila menuju kampus. Sampai sana,kita nunggu yang lainnya datang. beberapa jam kemudian kita berangkat bareng2 dari kampus menuju TKP. Kita tidak lupa menggunakan helm dan dilapisi jaket tebal. (*Mmmmm, Setebal apapun jaket yang digunakan akan terasa dingin karena tidak ada dirimu.hahaha. Segelap atau Terang apapun,aku bisa membedakan kendaraan apa yang sedang aku bawa.hahaha) Terima Kasih buat Tri Purwianti *Ade kls gw dari SMA.haha…

Aku pertama kali merasakan jalan – jalan tengah malem di kota bogor, Itu sangat mengasikkan. Kalo ada yang kaya gini lagi, gw mau ikut ah yang berhubungan dengan alam terbuka. Alhamdulilah aku masuk jurusan yang mengamati keadaan alam. Aku suka yang kaya gini dibanding pergi ke mall buat makan+minum, nonton dan belanja. . . .

Sorenya aku punya janji sama Hanna Clara, Nindi dan Tjedah buka puasa bareng di Kedai kita. Ini pertama kalinya loch kita klo ngumpul komplit. Sebelum2nya, ada Gw, Hanna Clara dan Tjedah tapi ngga ada Nindi. Terus ada Gw, Nindi dan Tjedah tapi ngga ada Hanna Clara ataupun ada mereka semua tapi gw yang ngga ikut. Hahaha. . . .

Maaf ya buat Indah *Ade kandung gw, lw ke kosan tapi gw tinggal buat buka puasa bareng. Jadi waktu gw sama indah sedikit banget. Ya setidaknya lw dah cerita2 lah tentang temen2 IPB-nya. Lumayanlah kalo lw bisa istirahat di kosan gw, dia bisa ngnet gratis, cemilan di kosan gw lumayan banyak, kamar mandi bersih dan dalam kamar pula, mau numpang nyuci baju juga bisa malah lebih aman dan apa lagi ya? begitulah....

Alhamdulilah,,,,.

Leave a Reply

