Bismillahirohmannirohim, Kuliah pertama SCku….

Hari ini gw semangat kuliah loch nyampe sana jam 8kurang 15. wew, biasanya gw telat!!! Terus gw nunggu sampe jam 8lewat gitu cz kelas sebelumnya ngaret parah. Hari ini gw kuliah SC Teknik Kontrol Lingkungan dari Teknik Sipil Lingkungan di RK. H101 (*deket kantin sapta). Diawali dengan slide bahasa inggris dan berhubungan dengan fisika. Bismillahirohmanirohim, semoga bisa fokus dan menghasilkan nilai yang baik. Amin. Terus hari ini juga langsung Pendahuluan Praktikum TeKoLing di Lab.Limbah blablabla (*lupa)….

Praktikumnya cuma sebentar ko dari jam 1 siang sampe jam 2lewat gitu dech, bapak dosennya ngasih tau tugas yang dikumpulin abis lebaran (*Hah, praktikum pendahuluan udah ada tugasnya aja. (Bismillahihormanirohim,semoga bisa fokus.amin.) dan pembagian kelompok. Aku dapet di kelompok 6 sama irfan, risa, dimas, ringgit (*mereka nak SIL46). Aku terpisah sama anak MSL 46 lainnya. Hana M dikelompok 4, Elin dikelompok 5, Tjedah dikelompok 3, Hanna Clara dikelompok terakhir, Rani di kelompok 2. Bismillahirohmanirohim, semoga bisa fokus dan menghasilkan nilai yang baik. Amin. . .

Selesai praktikum aku, Hanna Clara dan Tjedah duduk2 sebentar di Stevia lalu pergi main sepeda bareng tanpa nindi cz dia praktikumnya beda sama kita. Dia sam Lingga hari Jum’at. Maaf ya Nindi…

Ini foto2nnya…

*

*

*

*

*

*

Leave a Reply

