Buka Bareng Berbagai Angkatan MSL

Hadeh, hari ini kuliah PengAir jam 7 pagi di RK. OFAC 3 B2 (R. Pinus 1). Dateng telat lalu duduk paling belakang bareng Tjedah dan Nindi tanpa Hanna Clara cz dia kesiangan parah. Lalu aku dikagetkan dengan pembagian  kelompok saat praktikum PengAir, aku terlempar ke group lima. Sumpah itu yang nak MSL nya cuma gw sama Dodi aja sisanya anak Teknik Sipil, Rasanya gw mau nangis coba. Aku aja grogi klo megang alat2 gitu, gimana ni?????
Ya Allah, Bantu papink buat menjalankan semuanya dengan lancar.Amin…

Selesai kuliah PengAir, aku ke kosan nonton Secret Garden. Drama Koreanya ccooocuit,aku jadi pengen punya kisah cintanya kaya di drama korea.(*Ngayal aja dah gw). mmm, jam satu kurang gw ke kampus mau ketemu indah dan langsung kuliah PerDu jam 1 di RK. 14 FAC 401 B. Sumpah kelasnya penuh banget, tibatiba kelasnya dijadi satu sama MSL45 juga. Hahaha….

Selesai kuliah Perdu,aku numpang di kosan Ila cz aku males k kosan soalnya aku mau ikut bukber sama MSL berbagai angkatan di Ruang Sidang. Lumayan aku bisa tidur di kosan Ila n Anis. Terus aku berangkat ke ruang sidang bareng ila,anis dan putri dengan keadaan cuaca yang sedang turun hujan. Aku senang bisa berjumpa sama kaka2, abang2, ade2 dan temen seangkatan. hahaha…
Maaf y g ada fotonya cz belum minta sama temen. . . .

Alhamdulilah….

Leave a Reply

