Guide-nya hampir pingsan

Maaf ya buat Zapip(*temen SMA gw) udah jauh2 ke IPB buat maen terus gw malah hampir pingsan.Hahahaha. Gw tadi bener2 ngga bisa napas pas ngantri di Kasir. Kejadian ini pernah gw alami pas lagi jalan2 juga pas puasa sama Winda. Alhamdulilah, gw masih bisa menyelamatkan badan gw dari benturan ke lantai (*Pingsan maksudnya.haha). Maaf ya Zapip, lw nungguin lama banget di Alfa Mart. Dia juga c gw sms lagi dimana, dia balesnya dimana aja boleh. Yaudah gw guling2an dulu di kosan, Eh ternyata dia udah nyampe di Alfa Mart.(*Bara,artinya udah nyampe). Maaf dan Makasi ….

Alhamdulilah ya Allah,

Leave a Reply

