Bogor_Parung_Depok_Ciputat_UIN_Bintaro

Hari ini yang dinantikan dari kemaren2 yaitu pulang ke rumah. Hari ini pertama kalinya gw pulang ke rumah naek motor bareng Tri Purwanti dan Winda Alamsari (*mereka cewe tangguh. Alhamdulilah bisa kenal mereka). Gw ngga bareng Indah (*ade kandung gw) cz pulang duluan naik bus bareng temen asramanya. Gw diboncengin sama Tri dan Winda ngeboncengin Mamanya. Kita berangkat dari bogor jam 7 malem, Kita buka puasa+solat dulu di sini. Selama perjalanan, gw mencoba buat memperhatiin bener2 jalannya biar gw apal, mulai berkhayal,“kali aja gw dibolehin sama bokap buat bawa motor selama gw di IPB. Jadi kalo pulang juga bisa lewat sini“. Rute yang gw apal itu dari UIN sampe rumah gw (*nenek2 juga tau rute itu.hahaha). Sumpah ya c Tri bener2 lincah banget bawa motornya, ampe winda ketinggalan jauh. Terus nungguin winda dulu ampe lewat, baru kita jalan lagi. Kaki kiri gw sempet kesemutan pas c tri ngajar jalanan rusak. Gw diem aja selama perjalanan, Alhamdulilah cuma sebentar. Selama kaki gw kesemutan, gw dalam hati ngucapin berkali-kali,“Bismillah,pasti kuat”. . .

Jam setengah sembilan kurang nyampe rumah. Alhamdulilah, kita semua sampai dengan selamat.

Leave a Reply

