Perjalanan mudik2011 dimulai

Hari ini bener – bener ngga disangka, ternyata lebaran 2011 mudik ke solo bareng sama keluarga besar. Alhamdulilah…
Abis Sahur aku lemes banget soalnya ngebayangin lebaran 2011 di rumah, sebenernya c lebaran di rumah asik juga cuma rencana awal lebaran 2011 itu yang mudik mama, bapak dan indah terus aku sama mba sinta di rumah. Aku tiduran aja di kasur sambil nonton dvd sedangkan mama dan indah sibuk ngpacking buat mudik soalnya abis magrib mau berangkat mudik. Tiba – tiba dapet kabar dari mbude karni ternyata aku dan mba sinta disuruh ikut mudik juga. Aku yang tiduran males – malesan langsung bangun dari kasur dan nyuci baju kotor biar abis pulang dari kampung ngga ada cucian kotor di rumah. Cucian itu pun kering dengan keadaan terik matahari yang mencolok. Alhamdulilah banget. . . .

Aku bolakbalik pergi nemenin mama buat ke pasar swalayan. Aku beres2 rumah abis2an. hahaha….
Akhirnya Bapak dan mba sinta pulang kerja, kita buka puasa bareng di rumah dulu abis itu baru pergi ke rumah mbude karni buat mudik bareng. Kita berangkat mudik 2011 dari rumah mbude karni dari jam 9malem. . . .

Selama di perjalanan saat malem hari, aku ngga mabok. Perjalanan ini benerbener macet total, baru masuk tol veteran (*daerah bintaro dan sekitarnya) udah macet coba. Tol selanjutnya pun begitu. Aku ketiduran dech. haha..

(*ini aku flasback, soalnya selama di kampung sinyal buat internetan susah bener. Sinyal handphone pun sulit dijangkau.haha. Jadi aku ngetiknya pas udah di rumah.)

Leave a Reply

