Selamat Datang September.

Alhamdulilah, bisa ngenet juga di sini (*Solo,Wonogiri)…..

Sumpah susah banget yang namanya SINYAL. Entah kenapa tepat tanggal 1 September bisa buat OL bisa? Wah senangnya bisa OL diawal bulan September. Mari sambutlah bulan September dengan Ceria. hahaha….

September????

Menurut apa yang gw baca, orang2 yang lahir dibulan September memiliki sifat seperti:

  1. Sangat Sopan Santun dan bertolak ansur
  2. Sangat Cermat, Teliti dan Teratur
  3. Suka Menegur Kesilapan Orang Lain dan Mengkritik
  4. Pendiam tapi Cakap Berbicara
  5. Sikap sangat Cool, sangat Baik dan Mudah Simpati
  6. Sangat Perhatian, Terperinci, Amanah, Setia dan Jujur
  7. Kerja yang dilakukan sangat sempurna
  8. Sangat sensitif yang tidak diketahui
  9. Orang yang banyak berfikir
  10. Daya pentaakulan baik
  11. Otak bijak dan mudah belajar
  12. Suka mencari maklumat
  13. kawal diri dari terlalu mengkritik
  14. Pandai mendorong diri sendiri
  15. Mudah memahami orang lain karena banyak menyimpan rahasia
  16. Suka hiburan dan Melancong
  17. Kurang menunjukkan Perasaannya
  18. Terluka Hatinya sangat lama disimpan
  19. Bersistematik
  20. Suka benda yang luas
  21. Bisa dipercaya untuk menyimpan rahasia
  22. Mudah tersingung dan cepat naik darah

Gw boleh buka dari blog orang dan Primbon.  Sebenernya c gw punya catetan lengkap tentang bulan kelahiran di komputer rumah. Kapan2 dech gw ngposting tentang bulan – bulan kelahiran lagi tapi kalo masih ada y di komputer rumah cz udah berkali – kali diinstal ulang.

Oh iya, gw juga nyatet beberapa orang yang ulang tahunnya di bulan september.
1 september   —->Ryan (*teman SMA)

2 september  —-> Wiwid (*teman SMA)

4 september  —-> Suci  (*teman Kuliah)

5 september —-> Ais (*teman Kuliah)

6 september  —-> Hanna Clara (*teman Kuliah)

11 September —-> Pratiwi Wulandari (*teman Kuliah) dan Furqaan Virgo (* Kk kls 90)

12 september  —-> Dede Ruslan (*teman SD)

16 september  —-> Ganang (*teman Lia) dan Raisha (*teman kuliah)

17 september  —-> Fajar (*teman Lia) , Bio (*teman kuliah) dan Astri (*teman Kuliah)

18 september  —-> Melcom (*teman SMP)

20 september  —-> Putra (*teman Kuliah), Malinda (*teman SMA) dan Kipur (*teman SMA)

22 September —> Dhayani Ardyan (*teman SMA)

25 september  —-> Fani (*teman SMP)

26 september  —-> Rofi (*teman Kuliah)

27 september  —-> Bang Hadi (*Kaka Tingkat ITSL IPB)

28 september  —-> Aga (*teman TK)

*Maaf kalo ada yang lupa, . . .

“Selamat Ulang Tahun Kalian yang lahir di bulan September (*termasuk aku). Semoga doa harapan kalian (*termasuk aku) terkabul. Amin. Semoga doa yang dipanjatkan orang lain untuk kalian (*termasuk aku) terkabul. Amin. Semoga yang memanjatkan doa untuk kalian (*termasuk aku) ditambah nikmat kebahagiannya. Amin.”

 

 

Papink27 

4 thoughts on “Selamat Datang September.

  1. eni says:

    heheheee ternyata jadi jg ya WP lu dek, selamat ya sudah punya tempat nulis, blog gw aja cm bikin doang g diisi, semangat ya nulisnya,. :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s