Lelah di Sepanjang Jalan

Ini masih bagian dari Perjalan Mudik 2011 diakhiri, 24jam lebih kita masih didalam mobil karena terjebak macet. Sepanjang jalan aku hanya bisa duduk sambil melihat rapetnya mobilmobil itu dan terkadang tidur. Sempet mampir ke beberapa tempat peristirahatan. (*aku lupa dimana aja cz aku terlalu lelah jadi mudah lupa). Bagaimana bang Pipit dan Bapakku yang mengendarai mobilnya??? Aku berdoa dalam hati********************************** (*Rahasia).

Sampe di Bintaro jam 02.00 cuma kita ke rumah mbude karni dulu. Disana nyampe jam 02.30, kita semua makan baso dan minum es kelapa. Abis itu kita pulang ke rumah nyampe jam 04.30, aku langsung nyuci baju kotor soalnya besok mau balik ke bogor. Lumayan meringankan beban mamaku. Istirahat sejenak bareng keluarga di ruang tv. Alhamdulilah bisa ngumpul bareng. Terima Kasih ya Allah atas segalanya.

Sorenya, gw ke rumah Winda yang di Cipadu buat silahturahmi tapi aku cuma sendirian soalnya yang laen pada masih kecapean.
Alhamdulilah….