Pindah dari Wisma Intan

Pagi di hari ini aku udah berencana buat ziarah ke makam ilham bareng mba sinta, Bayu (*sepupu cowo) dan Indah (*adeku). Kita kesana jam 10, aku ngegonceng mba sinta dan indah dibonceng bayu. Sampe di makam, aku ngga tahan buat nahan air mata (*nangis). Kangen banget sumpah….

daaaaaaaannnn…

Hari ini aku harus balik lagi ke bogor buat menimba ilmu setelah sekian berlibur lebaran di kampung halaman.(*bahasa gw y kan?.haha). Aku ke bogor bareng Winda, Adeku (*Indah) dan Ade kelasku (*Tri). Kita ke bogor naek motor lewat BintaroCiputatUinDepokParungBogor. Aku diboncengin Tri dan Indah diboncengin Winda. Alhamdulilah nyampe di Bogor dengan selamat. . . . .

Sampe kosan, aku minta tolong sama ade kelas (*nia), ade kelas (*Tri), adeku (*indah), Winda, Ani dan Cici untuk mindahin baranf dari kosan wisma intan ke rumah winda. Terima Kasih semuanya….

Cukup sekian dan terima kasih, aku cape parah hari ini……..

Papink27

Leave a Reply

