Utang Janji gw kelar. Alhamdulilah

Alhamdulilah, utang janji gw ke seseorang tentang ngebagusin WordPress nya selesai. Alhamdulilah juga hari ini juga saat aku ingin tidur. Suasananya jadi adem. Terima Kasih Ya Allah. . . .

Papink mau curhat tentang hari ini ah. . . .

Diawal tadi pagi, aku telat bangun. Alhamdulilah, tadi berangkatnya bareng Ani jadi aku ngga telat kuliah. Makasi Ya Allah. . .. Terus selesai kuliah Pengair, aku makan di Stevia abis itu ke HMIT. (*hahaha,berasa nak HM cz tiap hari ke sini mulu perasaan). Disana gw WifiI-an aja sampe jam 1siang nunggu kuliah Perdu. Selesai Perdu, gw balik dech ke Rumah. Akhirnya pulang juga ya. . . . .

Di rumah, gw lgsng buka wp dah. Selesai ngedit, gw pergi sebentar. Abis itu ngetikk ini d BB kaka gw. Hahaha

Papink27

Leave a Reply

