Maaf Tekoling, Aku melepasmu.

Aku sebenarnya aku nyaman sama temen2 yang ngambil Mata Kuliah Teknik Kontrol Lingkungan dari Teknik Sipil Lingkungan tapi aku ngga sanggup sama materinya. SC yang aku ambil ini berbau dengan Fisika dan Aku aja ngulang Fisika dan Fisika Tanah. Aku juga udah kenal sama anak temen – temen dari Teknik Sipil. Aku Terima Kasih sama temen kelompok Tekoling. Kalian udah ramah dan ngebantu aku dalam Praktikum. Kelompok 6 mata kuliah Teknik Kontrol Lingkungan terdiri dari:

  1. Dhimas Bagus .Nugraha   F44090038
  2. Muhammad Irfan Baharuddin  F44090018
  3. Ringgit  Restu   F44090031
  4. Rissa Budiarti   F44090031
  5. Prapti Dwi Lestari  A14090091

Kata – kata aku  buat kalian:

  • Wah Kalian Ramah ya sama aku.
  • Maaf ya Aku salah ngomong saat presentasi, “Toilet Sederhana” seharusnya “Toilet Sejahtera”
  • Maaf ya Aku ngga bisa ngebantu saat bikin Slide Toilet Sejahtera.
  • Ide tentang Toilet Sejahtera, aku akui itu bener – bener keren banget. Semoga bisa direalisasikan. Amin
  • Aku seneng dech walaupun udah ngelepas SC Mata Kuliah Teknik Kontrol Lingkungan dari Teknik Sipil Lingkungan tapi materi kuliahnya masih dikirim. Terima Kasih ya….
  • Jujur aku betah sama Kalian….

Leave a Reply

