Miss U, Brother!!!

Tadi subuh, aku terbangun lebih awal. Aku langsung ingat sama mimpi tidurku. Aku bermimpi,”bertemu alm. Ilham Lazuardi. Dia datang dalam mimpiku dengan senyuman di wajahnya. Dia mengucapakan,”Mba Selamat Ulang Tahun ya. Semoga Harapan Mba terkabul. Amin. Maen yu mba, Ilham cuma bisa dikasih waktu sebentar buat ketemu mba.”

Ya Allah, ini pertama kallinya di umur baruku tanpa dia. Aku kangen Ya Allah. Aku mohon padamu, Ya Allah,” Berikanlah tempat yang terbaik dan terindah untuk alm. llham Lazuardi.” Amin…

Aku bener – bener ngga semangat kuliah, aku mikirin mimpi itu……….

Leave a Reply

