Makrab MSL 46 #Part1

Aku berterima kasih kepada panitia yang telah mengadakan acara ini dan kepada teman – teman yang berpartisipasi untuk hadir. Mmmm, Makrab MSL 46 ini diadakan di Palabuhan Ratu nginepnya di Tenjo Resmi. Aku selipin foto – foto ya…

* Foto ini saat kita naek bus menuju Palabuhan Ratu, Tjedahwati, Hana Clara, Aku dan Andre

* Foto ini saat kita naek bus menuju Palabuhan Ratu

*Foto ini saat kita telah tiba di Palabuhan Ratu tepatnya di Penginapan Tenjo Resmi, ada Shely, Ica, Wida, Rofi dan Hana M

* Foto ini saat kita telah tiba di Palabuhan Ratu tepatnya di Penginapan Tenjo Resmi, ada Dila, Hana M, Shely, Ica, Teguh dan Wida

* Foto ini saat kita telah tiba di Palabuhan Ratu tepatnya di Penginapan Tenjo Resmi, makan bersama.

* Foto ini saat kita telah tiba di Palabuhan Ratu tepatnya di Penginapan Tenjo Resmi

* Foto ini saat kita bermain di kala senja datang di depan penginapan Tenjo Resmi, Palabuhan Ratu

* Aku di halaman penginapan Tenjo Resmi

* Teguh di halaman Penginapan Tenjo Resmi

* Shelly di Halaman penginapan Tenjo Resmi

* Aku di halaman penginapan Tenjo Resmi

* Aku di halaman penginapan Tenjo Resmi

* Saat bermain di Pinggir pantai Palabuhan Ratu, ada Andre, Nindi dan Aku

* Saat bermain di Pinggir pantai Palabuhan Ratu, Andre dan Aku. Kita Macan Faperta. Haha

* Saat bermain di Pinggir pantai Palabuhan Ratu, Andre dan Aku. Kita Macan Faperta. Haha

* Saat bermain di Pinggir pantai Palabuhan Ratu

* Saat bermain di Pinggir pantai Palabuhan Ratu

* Saat bermain di Pinggir pantai Palabuhan Ratu, Dila….

* Saat bermain di Pinggir pantai Palabuhan Ratu, ada Ica, Ian, Teguh dan Aku

* Saat bermain di Pinggir pantai Palabuhan Ratu, Alvika ….

* Saat bermain di Pinggir pantai Palabuhan Ratu, Tjedahwati

* Saat bermain di Pinggir pantai Palabuhan Ratu, aku….

* Saat bermain di Pinggir pantai Palabuhan Ratu, Aku…

 

ingin lebih lengkap silahkan kunjungi:

Makrab 2o11

* Aku di halaman penginapan Tenjo Resmi

Leave a Reply

