Makrab MSL 46 #Part2

Aku berterima kasih kepada panitia yang telah mengadakan acara ini dan kepada teman – teman yang berpartisipasi untuk hadir. Mmmm, Makrab MSL 46 ini diadakan di Palabuhan Ratu nginepnya di Tenjo Resmi. Aku selipin fot*o – foto ya…

* Saat bermain di dalam penginapan Tenjo Resmi

* Saat bermain di Pinggir pantai Palabuhan Ratu, aku….

*

* Saat bermain di Pinggir pantai Palabuhan RatuTeguh dan Ian…

* Saat bermain di Pinggir pantai Palabuhan Ratu, aku dan Mba Indah….

* Saat bermain di Pinggir pantai Palabuhan Ratu, aku, Hana M dan Teguh….

* Saat bermain di Pinggir pantai Palabuhan Ratu, aku dan Hana M

* Saat bermain di Pinggir pantai Palabuhan Ratu,

* Foto ini saat perjalanan pulang ke Bogor, Andre dan Aang. haha

*

*

*

* Tjedahwati di halaman penginapan Tenjo Resmi

*  Nindi di halaman penginapan Tenjo Resmi

* Penginapan Tenjo Resmi, Palabuhan Ratu

* * Saat bermain di Pinggir pantai Palabuhan Ratu, Hana M, Aku, Ian dan Sulis

* * Saat bermain di Pinggir pantai Palabuhan Ratu, Teguh dan Aku.

ingin lebih lengkap silahkan kunjungi:

Makrab 2011

Leave a Reply

