Good Bye 2011

mmm, ini merupakan pengujung akhir tahun 2011

***** Maaf aku lupa buat foto kalendernya, foto ini keburu dirobek sama keluargaku.

saatnya aku ngreview yang terjadi di tahun ini….

1. Awal januari aku kehilangan ade sepupu, Ilham Lazuardi.

**** Miss U, Brother.“Semoga kau tenang disana dan bertemu bidadari – bidadari yang baik hati” Amin..

 

2. Aku pulang kampung bareng keluarga besar. Alhamdulilah.

3. Aku dihadiahin sebuah kacamata oleh mama dan bapak. Alhamdulilah.

4. Aku satu kampus sama Indah, my sister. Alhamdulilah.

5. Aku ganti HP. Alhamdulilah.

6. Aku punya Laptop. Alhamdulilah.

7. Aku punya Modem. Alhamdulilah.

8. Aku punya Game kesayangan di laptop “The Sims2”. Alhamdulilah.

9. Aku punya koleksi drama – movie korea di Laptop. Alhamdulilah.

10. Aku mulai berkerudungan. Alhamdulilah. (12Februari2011)

11. Mba sinta juga mulai berkerudungan. Alhamdulilah

12. Sedih soalnya ada matakuliah yang harus diulang.

13. Nilai Metstatku dapet A. Alhamdulilah

14. Sedih soalnya ngga dapet SC.

apalagi y??? mmmm, lupa euy….

to be continued…..

 

Leave a Reply

