Karokean with MSL

hahaha, sebenarnya postingan ini aku tulis tanggal  09 februari 2012. Aku baru punya semangat lagi setelah ada pulsa modem dan setelah KRS-an. Saat itu aku pergi ke bogor buat ngurusin beberapa masalah nilai matakuliahku. Hasilnya gagal, aku dan beberapa teman berharap bisa membantu tenyata kosong. Hampa, semuanya palsu. Padahal Aku menunggu dosennya lama banget. Hanna M punya rencana buat jalan2, aku pun diajak. Yeeey ~,~

Oke yang ikutan itu ada Gw, Santun, Ema, Coki, Adit, Lingga, Ikhwan,dan Andre.
Gw upload fotonya aja ya…
****** nyampe Boker, kita makan. Soalnya tadi kita nyasar. hahaha. ( ada Ikhwan, Ema, Coki, Adit, Andre n Lingga)

******** disini ada Ema, Aku n Coki.

**** Adit, Ema n Aku…

***** Adit Ikhwan Ema

***** Ema Coki n Lingga

******* me

***** Lingga n Andre

*******

************

*****

*****

Leave a Reply

