Jalan yuk Ke Equity Tower

hahaha, sebenarnya postingan ini aku tulis tanggal  09 februari 2012. Aku baru punya semangat lagi setelah ada pulsa modem dan setelah KRS-an. Aku pergi ke Equity Tower bareng adikku, Indah Purnama Sari. Aku juga pergi bareng Sari dan Temennya. Aku ngga nyaman sama temennya Sari. Nyebelin banget dech orangnya, indah aja juga bilang aneh tuh orang berarti dia emang aneh. hahaha.
Aku senang sekali bikin org aneh itu kecewa soalnya dia g bisa hanbok-an. Makanya jadi orang jangan belagu. Yang Tau tempatnya kan Gw, Eh lw malah Nyolot. Karma bener2 berlaku ya. hahaha.
oke aku menikmati perjalananin ini ko soalnya kartu KCC ku sudah jadi dan hari ini aku kaget c Nova nge-add FB gw lagi. Padahal dulu gw remove, Terima Kasih Ya Allah telah mengabulkan doaku.
Fotonya….
************

****** at Library’s KCC, My act is reading in the room but I don’t know Hangul’s Mean

******  This Photo, I was Standing to see the picture in the Korean’s Book. What a amazing!!!

****** This Photo, I was Standing to see the Korean’s Book. I really blind with hangul.

***** Indah, my sista

at Library’s KCC, My act is reading in the room but I don’t know Hangul’s Mean

Leave a Reply

