Kuliah pertama di semester 6

Hari ini adalah hari senin…
wuaaaah, aku g ada semangat ni…..
Soalnya aku tidur malem jam setengah tiga pagi terus bangun jam 5. Aku belom beradaptasi dengan baik di kosan ini setelah liburan semesteran. Aku juga g ada semangat karena aku hari Sabtu pergi ke Plaza Semangi bikin cape seluruh badan. Minggu sore balik Ke Bogor terus kehujanan pula. Sampe Bogor Harus beres2 kosan. Gw sekarang Ngantuk Berat….
Sebelum tidur, Aku mau bercerita tentang pengalaman masakku. Hari ini aku mulai masak makanan loch. Tadi pagi Aku mulai belajar masak, diawali dengan sayur bayem dan goreng tempe. hahahahha.

Malemnya aku masak syur bayem lagi, goreng tempe + sambel ijo. Bagi aku c rasanya enak. hahahahhahaha.

Alhamdulilah…

Leave a Reply

