“De Javu” gathering ilmu tanah 46

sebelum kkp, wilona ngadain acara gathering ilmu tanah 46. Ya tepat sekali setelah UAS berakhir. SEruuu y. Besok pagi aku rencannya mau prepare KKP – subang. pertama yang akan aku cari yaitu topi, beli sabun muka dan bermain sama Dia. hahaha..

Gathering Soil Science 46
Jum’at, 22Juni2012 di Ruang Sidang DITSL
Pukul 18.30 – 22.00

Dress code:
Atasan putih (akan ada foto bersama)

Note:
– bawa kado min. 5ribu (akan ada tukar kado🙂
– jangan lupa registrasi 10 ribu ke lona (buat makan-makan)
– akan ada pembagian bor biopori diakhir acara

**** ini foto setelah acara tukeran kado…

***** Saat penutupan acara…..

****** Aku dan Kacamata hasil tukeran Kado

***** Aku dan Kacamata hasil tukeran Kado

***** Hanna Clara P, Aku, Tjedah n Nindi

**** Hanna Clara P, Aku, Tjedah n Nindi

****  Tjedahwati

 

Pinkpa27

Leave a Reply

