KKP IPB 2012 beraksi…

hari ini adalah hari dimana mahasiswa n mahasiswi IPB berangkat KKP….

Aku bangun jam stgh3 lalu aku nganter Anioo dulu k kampus cz anio berangkat KKP ke Garut jam 3. WEW gelap banget Men, aku balik k kosan sendirian. Sekitar kosanku gelap sekali, aku pun tidak lupa pasangA hetset selama perjalanan menuju kosan. abis itu aku nelpon bambang buat jemput gw soalny gw repot bawa barangnya. Alhamdulilah Ya Allah……

diperjalanan aku duduk sama Mentari, sepanjang jalan bangun tidur terus di bus. hhahahaha.
Akhirnya tiba juga di Subang ini dia fotoku….

*****

*** Me, Dila (Fadhilah Tri Utami) n Ema (Hana M.Nisa)

*** Me n Dila

**** ini tempat tinggalku…

Alhamdulilah banget Ya Allah atas semuanya…..

sulit diungkapkan atas nikmat hari ini. Makasi Ya Allah…..

Pinkpa27

Leave a Reply

