Hari keempat di tempat KKP

W.O.W…….

pagi – pagi c nova sms disaat lagi ujian. kadang dia tuh suka ngga berpikir apa ya??? sms yang bisa merugikan dia, klo hp ny diambil.gimana coba??? walaupun cuma bisa sms+Telpon+senter tp kn penting buat gw tr gw kn g bisa komunikasi. . .
Yaudahlah ya ngga apa – apa, artinya saat ujian. Dia inget gw. hahahhahahhahahaha….

Siangnya, aku melakukan pemetaan di daerah Subang desa Kertajaya kecamatan TambakDahan. Ih W.OW….
Luas banget y persawahannya, aku sampe tersasar di hamparan padi2 itu. Saat itu aku seperti berenang di samudra yang mencari pulau untuk beristirahat. Terus berusaha mengapai pulau yang terlihat dekat oleh mata. Aku berasa haus secara tengah hari bolong, aku sms ke beberapa orang dan satu yang g bales yaitu…………………
Selalu saja aku memaafkannya, Inilah namanya …………..

Malemnya badan aku sakit semua. Koyo Cabe semua yang ada di badanku. OOOOOuuuuuuwwoooo…..
aku pun sms ke beberapa orang yang membuat tertawa, lumyanlah meringankan rasa sakit ini….
Thanks to Tjedah, Kipur dan Nova tentunya. hahahah

Papink27

Leave a Reply

