Good Bye June

ini dia di akhir bulan Juni, dimana hari hari ku berkurang untuk menjalani KKP d Subang. hahahaha

gela gela gela gela……
saat gw melakukan pemetaan sawah, nyebur 4kali. terus sendal gw ilang gara2 tenggelem di lumpur. Oh tidak…..
Kehilangan keseimbangan ni gw. capeeeee parah…….

***** ini sendal gw belom ilang.

***** ini tampang gw BT

Malem ini sebenernya aku galau segalaunya, kenapa????
Mungkin inget satu minggu yang lalu x y.πŸ˜€
Thx to Nova buat nemenin gw buat nyari topi dan beli sabun muka. Ih W.OW banget c.
hahahahahahaah…..

Papink27

Leave a Reply

