Hanya bertiga

Pagi sekali aku udah bangun loch untuk hari ini. Jam 5 udah bangun. hahahaha….
Bambang dan Eki mau ke Bogor beli media tanam. Jadi pagi2 aku nganterin mereka dulu. Aku ditemenin AA Heri.
Aku bonceng Rezki Yunitia Setiawan ke Pamanukan dengan motor Matic. dan Bambang dibonceng dengan AA Heri…
dingin ih, ampe menggigil coba. (*ini pengalaman pertama aku loch. hahaha…..)
Lalu aku siangnya melakukan pemetaan bareng Tari dan Amel.Pulangnya beli es buah. semenjak di Subang, tiada hari tanpa minum es. Demi apapun panas banget ya di Subang.hahahaha…..

Aku terus menunggu kabar dari Eki dan Bambang soalnya aku udah janji buat jemput lagi, aku sambil ngenet dan baca2 buat besok penyuluhan. kira2 jam 12 malem, aku dan AA Heri jemput Eki dan Bambang. Aku bonceng Eki dan Bambang dibonceng oleh AA Heri. (*ini pengalamaan pertamaku jalan2 tengah malem di Subang). Abis itu aku lanjut baca2. hahaha…

PinkPa27

Leave a Reply

