Karawang – Subang (2)

Temen – Temen Ilmu Tanah yang di Karawang berkunjung ke Subang. Mereka itu adalah Tjedah dan Andre…..

Hari ini diawali dengan pengajian bulanan di dusun Ranca Jaya. sebelumnya aku nganterin Tjedahwati ke tempat Anggiat di Ranca Udik. Setelah itu aku pergi ke pengajian tanpa mandi soalnya airnya mati. Aku udah berussaha untuk numpang di tempat Anggiat dan ternyata disana pun sama seperti di desa KertaJaya. Aku tiba di tempat pengajian 1/2 11. Wow yaa….

Pengajian selesai sekitar zuhur, aku pulang ke rumah sementara KKP dengan mobil terbuka bareng ibu – ibu pengajian. Ini pengalaman pertamaku. Wow Yaa….

Sampai rumah sementara KKP, ada orang tuanya Tari (*Temen KKP Kertajaya,Subang). Alhamdulilah banget dapet suplai buah – buahan buat di kulkas. Abis itu ada temen – temen HPT dateng buat bikin program di rumah sementara KKP ku. Ngga lama kemudian ada temen sekelompoknya Tjedah dateng buat jemput Tjedah. Lalu ngga lama kemudian aku pergi ke Mariuk menuju Tjedah. Disana kita berkumpul di tempat Robi (*Gardumukti,Subang)….
Seperti ini fotonya……
Hari ini lelah ya….
Tapi aku ngga bisa tidur soalnya pertma kalinya banyak nyamuk di rumah sementara KKP ini. Sebelum tidur, aku sms Dia. Ngga lama kemudian aku tertidur. Aku kebangun tiap jam loch, dan ternyata Dia sms gw. Wah gw g sadar. Maaf ya….

****** Saat di GarduMukti, Subang (*tempat Robi), ini dia anak Tanah sedang berkumpul.

****** Saat di GarduMukti, Subang (*tempat Robi), ini dia anak Tanah sedang berkumpul.

**** Saat di GarduMukti, Subang (*tempat Robi), ini dia anak Tanah dan gabungan dari ARL, AGH dan PTN sedang berkumpul.

 

PinkPa27

****

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s