Olah Lahan bareng

Alhamdulilah aku hari ini bangun pagi. hahaha…

Semalem aku bangun terus setiap jam, gelisah banget Ya Alah. kenapa ya?? “Semoga orang – orang yang aku sayang dalam keadaan yang baik – baik aja. Amin Ya Allah.”

Hari ini aku ngga mandi pagi lagi, aku langsung ke lahan. ini dia fotonya….

***** Amel dan Aku

***** Bambang Sutrisno

***** Me

***** Rezki Yunitia Setiawan

**** Mentari Ramadhan (따리)

****

****

Siangnya ada Tanto (*pacarnya Elin) main ke rumah, jengukin Bambang (*ketua KKP). abis itu kita kedatangan tamu dari UPI Bandung. Wew banget ya dari kemaren banyak yang berkunjung. “Aku ingin sekali Dia berkunjung ke sini. (Amin Ya Allah.)”

Aku dan temen – teman KKP berasa cape parah. Ini aku sebenernya males ngenet tapi udah lama banget ngga update blog ya kan.

Alhamdulilah Ya Allah atas nikmat yang telah diberikan untuk hari ini dan hari sebelum – sebelumnya.

 

Pinkpa27

Leave a Reply

