Rabuan lagi ya Kan

mmmmmm, kali ini kita pergi ke Balai Desa mendatangi rabuaan desa. Disana ada perkenalan dari UPI. Hari ini kita ngga ngolah lahan, niatnya mau ngolah lahan sore tapi ngga jadi. Kita cape semua.hahaha.

Lalu aku ngedit blog dan koprek2 postingan lama. Aku tersadar klo besok tanggal 12 Juli itu satu tahunan blog gw. Udah banyak ya postingan aku. Udah banyak juga yang ngeview.hahaha. . . . .
Tapi aku sekarang jarang update tentang korea lagi soalnya aku jarang nonton korea2an lagi. Terlalu sibuk dalam tugas2 kuliah sehingga membuat aku males. Jika ada waktu kosong, aku lebih memilih tidur daripada menonton korea2an lagi. Baru sempet ngeposting lagi saat KKP ini tapi aku tetep males nonton korea2an lagi. Why???????? Entahlah ya…..

Siangnya, satu kelompok makan mie ayam baso. Abis itu mencari ember buat bikin program Amel. Lalu sampai rumah, aku semangat 45 buat nulis diary KKP tapi itu disambil ngtweet. hahaha..
Tersadar uang di dompet udah ngga ada, Oh My God. Yaudah aku harus irit soalnya aku males ngambil di ATM soalnya lumayan jauh. Sabarlah ya. Malemnya aku dan temen makan pecel lele lagi. hahahaa

 

Aku kangen rumah. “Ya Allah, Semoga awal puasa jadi pulang. Amin Ya Allah.”

ini dokumentasi dari hari ini:

*****

PinkPa27

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s