OH NO!!!!

Tidakkkkk hape gw mental ke selokan yang kering ketika gw ngendarain motor. Saat itu gw bener2 ngga sadar klo ada polisi tidur terus gw berasa terbang sesaat dan hape ku yang di dalam kantong jaket lapang Ilmu Tanah terlepas. Hape ku benar2 terlepas kemana2h…..

Mati Idup…. mati idup terus, Ottoke??????
Tanpa Lagu, Tanpa Camera, Tanpa internetan, Tanpa smsan dan Tanpa telponan.
Sembuhkanlah Handphoneku , Ya Allah. Amin Ya Allah…

Kondisi motor yang aku bawa itu juga tidak sehat, dikit2 mati dikit mati. Untung ada Irfan yang mau nyalain motornya lagi, soalnya gw g bisa. hahahahaha. Ini rasanya gw bener2 ngerepotin Irfan (*pertama kali gw berasa ngerepotin sama Irfan. selama ini gw cuma kesel2 terus sama dia. Wah Maafin gw y Fan.hahahhaa)

Setelah kejadian itu, aku berpikir “Ada apa ya sama orang2 yang aku sayangin? Apakah mereka baik2 aja? Aku sulit sekali untuk menghubungi mereka soalnya hape aku mati idup terus. Ya Allah semoga orang – orang yang aku sayangin baik2 aja. Amin Ya Allah.
Lalu aku lemes banget, aku terus berpikir mereka. Tak lama lagi azan berkumandang,Aku langsung solat zuhur di tempat Ian (*Mariuk)…
Rencana ke waterboom pun gagal karena aku terus berpikir terus berpikir terus berpikir yang membuatku lemes…….

Kemudian aku pulang ke rumah dan istirahat sebentar. Sorean aku Amel dan Eki pergi ke Pamanukan naek Elf (*angkutan yang muat banyak orang.hahaha.). Kita dijemput bambang n AA heri. hahhahahaha

PinkPa27
Malem ini berasa sakit semua badan gw……

Leave a Reply

