Makin hari, makin Tidak bersemangat!!!!

Tidak bersemangat ….

Capeeee parah (manja sekali diriku ini, tapi apa daya tenaga ini bener2 terkuras. Selesai Ujian aja langsung ke tempat ini belum menikmati liburan.)….

, rasanya ingin menangis. Males ngapa – ngapain. Rindu kehangatan keluarga yang biasanya tiap minggu pulang ke rumah dan sekarang berbeda. uuuuuuuuuu… Hari berganti hari membuatku gila karena belum pasti kedatangannya. mmm kedatangan dari beberapa orang bikin ku lemes banget karena aku sadar begitu besar kelemahan dan kekuranganku. Bener2 memalukan….
Aku ingat pesan dari seseorang yang namanya dirahasiakan (*mahasiswa yang tingkatnya lebih tua dari aku). Maafkan aku, belum bisa melakukan yang terbaik. Dalam hati ingin sekali berubah…..

Terima Kasih udah dukung aku yang lemah ini untuk maju. Aku benar2 terima kasih kepada Kalian (Hana M.Nisa , Tjedahwati, Nindya Ayu Utari, Hanna Clara Presana dan Winda Alamsari)

Ya Allah, Bangunkan aku ketika tengah malam datang. Aku ingin lebih dekat dengan diriMu. Amin Ya Allah….

Pinkpa27

Leave a Reply

