Terima Kasih Dila. :D

Hahahaha, . . .

Terima Kasih Dila atas penginapannya. Menyentuh lantai dan air dan mencium udaranyaย seakan Aku berasa di Puncak dilebihin akses Wifian. Berbaring di kasur empuk plus dikemulin selimut tuk menghangatkan tubuh Tapi aku tetap merasakan dingin. Saat itu aku bareng Dila di kamar tamunya. Cerita Cerita Cerita bersama dila yang aku lakukan saat menikmati dinginnya malem. Aku tepar jam 4 pagi, Wew…

Paginya aku dibuatin makanan sama Dila, Enak loch makanannya. Beruntung loch yang menjadikan Dila sebagai Istrinya. Dia tuh penyayang, lembut, baik, jago masak, didukung dengan cantiknya alami. Terus Adenya Dila juga ganteng, iya dong Dilanya aja kaya Bule. Gimana Adenya?? Aku aja sampe WEW sayang aja amsih SMP. Mungkin mataku bisa kekanan dan kekiri tapi hatiku tidak bisa lepas dari orang itu. Aku tidak bisa menjelaskannya kenapa????

Ending dari perjalanan ini adalah Ubi Madu.๐Ÿ˜€

PinkPa27

 

 

 

Leave a Reply

