KRSan itu seperti Jodoh-Jodohan ya.

Terima Kasih Ya Allah atas nikmat yang kau berikan ini. . . .

Aku kaget sekali sama sistem KRS-an kampusku. Tidak seperti biasanya mudah Log-in dan mengambil mata kuliah penunjang (supporting cources). Alhamdulilah untuk mendapatkan mata kuliah di semester ini, aku dipermudah. Semoga saja ini menjadi lebih baik ke depannya. Amin Ya Allah….

Jujur saja sistem KRS-an kampus ku itu sangat sulit karena sering erorr. lalu Jadwal Bentrok ditambah Kelas Penuh. Itu yang membuat mahasiswa dan mahasiswi kampusku selalu berkoar – koar di Twitter dan Fb, termasuk aku yang curhat di Blog pribadi. Galau sekali jika musiman KRS karena itu menentukan nasib kita ke depannya. . . . .

Hari pertama KRS, . . . .
Aku sempet stress karena aku tidak sengaja melepas salah satu SC (*supporting cources). Aku yang susah payah mendapatkan itu tiba – tiba kelepas karena kecerobohan tangan sendiri. Itu rasanya benar – benar sakit.  . . . . .
Lalu aku ganti SC yang lain tapi SKS untuk SC masih kurang. Lemes dredes, malemnya aku langsung sakit badan. Panas ditambah ngga nafsu makan, aku terus berpikir kapan selesainya SKS ini???

Hari berganti Hari..
Aku males buka KRS karena melihat koar – koaran teman di FB dan Twitter yang menandakan KRS terus Erorr. lalu ditambah kecerobohan tanganku saat KRSan. Mau dikatakan apalagi, udah terlanjur. Aku pun mencoba untuk Ikhlas dengan menghirup udara bebas saat Internetan seperti buka Blog, main Polyvore, Nyampah di Twitter dan Chatting. hahahahaha

Lalu hari ini, aku iseng aja buka KRS. Wew, log in langsung terus nyoba ngedit SC yang sempet terlepas itu dengan harapan yang sangat tipis membuat aku terkejut. SC itu dapet aku peroleh lagi. Alhamdulilah Ya Allah…
Klo Jodoh emang ngga kemana ya…

Papink27

 

 

 

Leave a Reply

