Gundah Gulana

Bingung sama hari ini…..

Bertubi tubi sama cobaan. Mikirin kuliah sama keluargaku + Orang itu.

Kuliah, Maklum udah tingkat akhir terus sks nya masih banyak. Itu pun termasuk yang ngulang. :( :( :(

Keluarga, tidak bisa aku ceritakan disini.

Orang itu, (***Ya hampir semua tmn deketku udah pada tau masalahnya. Jadi ya bukan rahasia lagi. )

Maksudnya apa c sms gitu ke gw. Kesel gw, eh dianya malah,”wkwkwkwkwkwkkwk”
Mau bikin gw patah hati ya??? apa belom cukup lw gantungin gw??? Gw beneer2 kaya bodoh sekali. Mau aja gw diginiin. Sabar papink!!!! Tuh orang tanpa sadar udah bikin semangat. Makasi Ya Allah atas kekurangan dan kelebihan dari  masalah ini……

PinkPa27

 

 

 

Leave a Reply

