Bad Day . . .

Ya aku tau sekarang. . . .

Udah g enak badan, terus macet parah ditambah nunggu bus yang langka. Anjirrr gw merasa sakit banget di jalan raya. Aku ngga sanggup buat jalan pulang, akhirnya demprok disuatu tempat dan memegang Handphone. Aku berdoa saat itu….

Remuk seremuknya Hati Jiwa dan Raga.
Pertama kalinya gw nangis di jalan raya woy. Dalem sedalemnya!!!!!!

Pulangnya dijemput bapak c, aku pikir bapak lagi pergi. Ternyata bapak ada di rumah. Allah masih sayang sama papink. Alhamdulilah Ya Allah. . . .

Dimana kita berada,..
ingatlah ada Allah Tuhan kita.
Kemudian ingatlah kedua orang tua kita.
Lalu sodara kandung kita

PinkPa27

Leave a Reply

