A1 TPB IPB dormitory

Guys…

aku tiba – tiba rindu di asrama bareng Yulita n Indri. Aku harap kalian baik – baik aja. Amin….

Asrama ku itu di Gedung A1 lorong 1 nomor 2. Wew. ya… hahahhaa😀

Asrama2**** Saat buka jendela kamar, viewnya pintu gerbang masuk ke Asrama Putri TPB IPB. Jendela ini jadi jalan pintas gw klo mau beli makan ke Bara atau ke PGB (*Ups PGB sekarang udah ngga ada. Akibat alihfungsi lahan #Tarung Banget ya.hahaha.. ). Selain itu gw juga klo kuliah tinggal loncat aja dari jendela. hahaha. Gw selalu lolos dari satpam dan kaka yg jaga asrama klo loncat jendela. Gw ahli dalam loncat meloncat plus manjat memanjat. (Di rumah aja  pernah manjat ke atas rumah.hahaha..)

Asrama 3

**** Saat buka jendela, viewnya juga terlihat kamar asrama yang lain. Kamar – kamar itu termasuk Lorong Lima, aku malah sebagai penghuni gelap di lorong lima karena kenapa??? Lorong lima sebagai pelarian ku saat aku stress, pelariaan ku saat Ngalong (Ngaji Lorong), Temennya gokil – gokil, disana juga ada winda (*Soulmate dr SMA), dan apalagi ya… Itu udah menjadi kenangan. hahahahahahhahahaha.

Asrama1

**** Begitulah posisi kasur kamar asrama ku. Entahlah seperti apa posisi sebelumnya kamar asramaku, Aku tak tau karena aku masuk ipb jalur UTM jadi terima jadi. Wah aku dapet kasur di atas, aku mah selow malah aku senang punya raung lebih private lagi. (Read:klo berantakan ngga terlihat gitu aja) hahaha..

Asrama4

**** Berantakan ya ternyata kamar asrama gw. Sumpah gw ngga tau foto ini kapan diambilnya sama yulita, dia diem – diem aja biar alami gitu. hahahaha… itu terlihat meja belajarnya indri dan yulita, meja belajar gw terlhat hanya sedikit. Lemari gw yang ada tempelan karton birunya. hahahaa

asrama5

**** ini terihat kasur gw n meja belajar gw. hahaha.. No comment ah…

astri 4 edit*** ini Dia penghuni A1 nomor2 lorong 1 saat 2009, Indri, Yulita dan Aku. Zaman itu aku doang yang ngga pake jilbab loch. Aku doang juga banyak menentang acara asrama (#Read: Males Lalalililululelelolo). Tiap minggu pulang terus ke rumah kecuali ada praktikum, kuliah pengganti aja suka cabut.

PinkPa27

6 thoughts on “A1 TPB IPB dormitory

Leave a Reply

