1st Day [Expedition Fieldtrip of Soilers] – The Greatest Java Island

Hari pertama Entisol, tanggal 16 Januari 2013…

Fieldtrip terpanjang bersama teman – teman dan beberapa dosen selama aku masuk departemen. Inilah yang dinanti – nantikan. hahahahaha😀

Berangkat jam berapa ya dari kampus?? waduh aku lupa diantara jam 9 dan 10, pokoknya ngaret satu jam dari yang direncakanan. mmmm kita berangkat dengan dua bus. Bus pertama yang rata – rata isinya orang – orang pintar (sebut aja ada andre, wida, mba indah, nisa tiara, ianatus, eka) dan pendiem ( Roy, evi, desil, melisa dan siapa ya?? hahaha). Bus pertama imbanglah ya soalnya ada beberapa juga yang selalu bersemangat seperti Agung, Toyo, Adit,  Eka n andre. hahaha😀

Untuk Bus Dua, waduh…. Isinya bocah – bocah kocak (Ada Lona Bicis, izal, Imade, Ikhwan, Coki, Putra, Aang, Tjedah, Hance, Nindi, Erli, Putri, Lusi, Shelly, Rudy, anggiat, swaesti, nur, ais, mba mey, hanim, anis, beny, dintres, ardi, yuli, rofi, ica, emak, elin, dan robi walaupun ada Aldi yg pendiem serta Firman yang alim. Tentunya aku termasuk di bus dua. hahaha😀

Dalam perjalanan, kita bergantian karokean termasuk dosen juga loch, Ada penjelasan juga, lirik kanan dan kiri, istirahat di beberapa tempat untuk makan siang, solat, isi bensin, buang air kecil dan lainnya.

Aku sendiri seperti perjalanan pulang kampung. Yang aku nantikan adalah melintasi tol Semarang pada malem hari. wew banget seperti melihat bintang2. namun tidak meleewatinya. Kecewa akunya…

Malam pun tiba, aku merasakan kedinginan padahal udah pake selimut. Aku tidur sebentar abis itu Aku ngga bisa tidur karena leher aku sakit dan pantatnya panas. huhuhu.

Hari ke1 (16)_1

**** Saat makan malem di Priangan

Hari ke1 (36)

**** Saat makan siang

Hari ke1 (39)

**** Saat isi bensin, ini perjalanan masih panjang dan semangat pun masih menggebu – gebu. hahaha😀

PinkPa27

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s