2nd Day [Expedition Fieldtrip of Soilers] – The Greatest Java Island

Hari ke-2 Entisol, hari Kamis tanggal 17 Januari 2013…

Aku terbangun jam 03.00 pagi dan sadar aku terjebak macet di Tuban, Jawa Timur. Di bawah cahaya bulan yang sangat remang – remang, aku melihat di jendela bus ada banyak kelap kelip yang hampir sejajar dengan mataku. Taukah itu apa?? Itu perahu – perahu setempat yang sedang mencari uang. Wah para nelayan yang tangguh, aku doakan kau semoga dilipat gandakan rezekimu. Amin. . . Berarti jarak bus ini dekat sekali dengan pantai.

Lalu aku tertidur dan bangun pun masih berada di Tuban dengan keadaan yang sama yaitu Macet. Rencana pun gagal lagi, nyampe di pabrik Gresik jam 11 dengan kondisi belum mandi. Kita semua disambut baik dengan perusahaan Petrokimia Gresik. Lanjut ke Madura. Akhirnya aku lepas dari pulau Jawa juga setelah sekian lama ngga ke Lampung.😀

Abis itu kita nginep di Hotel Narita, Batu Malang Jawa Timur. Asik – Asik tidur di Kasur. Hahaha😀

 

***

Hari ke2 (9)

***

Hari ke2 (4)_1

*** ada Raul, Aku, Nindi dan Dita

Hari ke2 (19)**** di Petrokimia Gresik Jawa Timur

Hari ke2 (1)_1

**** Uyeee nyampe juga di Madura.

Hari ke2 (7)_1

*** Foto dulu ah, buat kenang – kenangan. hahaha😀

PinkPa27

Leave a Reply

