3th Day [Expedition Fieldtrip of Soilers] – The Greatest Java Island

Hari ke-3 Entisol, hari Jum’at tanggal 18 Januari 2013…

Semuanya terbayar dengan fasilitas di hotel Paradise, rasa cape pun hilang. Hahaha😀.
Oh iya malemny aku lagi enak2nya tidur hape bunyi, adoh bang hadi ngapain dah nelpon malem2. Ah iseng aja dah, gw lanjut tidur lagi.hahaha…😀
Paginya aku dibangunin Tjedahwati, saat itu aku doang yang belom rapi. Hance Tjedah n Nindi udah rapi, oh Nooo gw terakhir. Gw tidur cuma sebentar banget ni, masih berasa di Bus. Mau ngga mau gw harus mandi soalnya perjalanan akan berlanjut. hahaha😀

Setelah mandi, aku jadi lebih bersemangat. Kita semua mulai isengin teman – teman dengan mengetuk2 kamar mereka. Kita lanjut foto – foto disekitar Hotel.hihihihi😀 . Waktu sarapan pun tiba setelah itu Lanjut lagi perjalanan kita…

***

cats hari

**** Aku foto bareng sama Rofi, Ardi, Putra (Mantan ketua HMIT) dan Teguh (Ketua No direction) hahaha😀

page

**** disebelah kiri, aku foto bareng sama Novita dan Ega. Sebelah kanan, aku foto bareng sama Nindi dan Hance

page2

*** Sebelah kiri aku foto bareng dengan Nindi Hance Tjedah di Kebun Apel Malang. Sebelah Kanan kolam renang Hotel Paradise.

Hari ke3 (7) 1_1

****

Hari ke3 (16) 1_1

****

Hari ke3 (80)_1

***

Hari Ke3 (100)_1

***

Hari Ke3 (113)_1

***

Hari Ke3 (115)_1

***

Hari Ke3 (116)_1

***

Hari Ke3 (127)_1

PinkPa27

Leave a Reply

