4th Day [Expedition Fieldtrip of Soilers] – The Greatest Java Island

Hari ke-4 Entisol, hari Sabtu tanggal 19 Januari 2013……..

Penurunan tingkat penginapannya, satu kamar dijatah tiga orang. Kita nginep di Tulungagung, Jawa Timur. Oh iya Tjedah dikerjain sama Agung. Gini ceritanya aku yang ngangkat telpon kamar hotel, nyuruh tjedahwati ke recepsionis. Aku sadar itu suara agung, eh c tjedah malah kebuuru ke bawah.

Perjalanan akan berlajut ke Jawa Tengah lewat jalur selatan. Banyak Jurang, Jalanannya Naik turun lika liku, masih dipenuhi pohon – pohon, rumah pun jarang begitulah geomorfologi jalur selatan. Gw jadi mual, mau muntah untung minum tolak angin (*iklan amat gw.hahaha). Seger lagi gw.hahaha.

Kita singgah di Wonogiri, Waduk Gajah Mungkur. I Miss U,My Hometwon. hahaha.😀
Terus kita lanjut ke Musium Karst di Pracimantoro yang masih Wonogiri. Aku pun melewati rumah mbah. Besok Besok maen dech ke sana.Sekarang aku mau fieldtrip dulu ya.hahaha.😀

Setelah itu melewati Wonosari,Gunung Kidul. Daerahnya kapur sama dengan Wonogiri. Lanjut ke Yogyakarta buat makan malem, wuanjir manis banget masakanannya (*Gw mual klo makan nasi terus lauk pauknya manis.) Akhirnya gw ngga makan. Malemnya nginep di Yogyakarta. Sebelum ke Hotel kita belanja dulu di Malioboro dengan kondisi ujan yang membuat gw kedinginan. Gw beli oleh2 disini sama beli kaos barengan. hahaha😀

Hari ke4 (39) 1

***

Hari ke4 (19) 1_1

***

Hari ke4 (12)_1

***

Hari ke4 (27) 1_1

***

Hari ke4 (53) 1_1

***

Hari ke4 (81)_1

***

Hari Ke4 (112)_1

****

Hari ke4 (36)

***

Leave a Reply

