Satu nama

Yaaaa perasaan ku dari dulu hingga sekarang sama. Hanya satu nama. . . .
Dia bagaikan atom yg bisa membuat diriku tak sempurna ini mempunyai tenaga yang luar biasa. Juga atom yang bisa membunuh diri ini. . . .
Aku melangkah jauh akan selalu ingat satu nama itu. Aku tetap pada pendirianku hanya untuk satu nama itu. Entah kenapa hanya satu nama itu?? Belom tentu dia jodohku. . . .
Namun hanya satu nama itu yang aku nantikan.
Ya Tuhan…. aku sayang padanya. Jika dia bukan jodohku. Cabutlah nyawaku secepat mungkin agar aku tidak menyakiti orang lain karena aku cuma bisa sayang hanya satu nama itu……
Aku menulis si samsung galaxy s3 mini…
My sweet home, 26 junii 2013

Leave a Reply

